22 Julai 2014

SELAMATKAN PALESTIN

Roket-Roket Brigade Al- Qassam Ternyata Dilengkapi Teknologi Pengacau


BRIGADE al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melengkapi sebagian dari roket-roket yang ditembakkan ke Tel Aviv dengan teknologi pengacau.
“Sitem pertahanan kami membuat Iron Dome mereka tidak bisa mendeteksinya sehingga roket-roket mampu melewati anti rudal Israel itu.”
Sebelumnya, Sabtu kemarin malam, (12/7/2014) Brigade al- Qassam kembali melontarkan ancaman untuk melakukan gempuran rudal ke kota Tel Aviv dan wilayah pinggiran selatan kota dengan menggunakan roket jenis J80.
Al-Qassam menjelaskan bahwa kesatuan khususnya, setelah melontarkan ancaman menggempur Tel Aviv.
“Pukul 21.00, kami telah menembakkan 3 roket tahap pertama untuk jenis J80 dan dua buah roket ditembakkan para pukul 21.05 ke arah Beit Yam. Sitem pertahanan rudal dan radar mereka tidak mampu mendeteksi keduanya karena telah dilengkapi dengan teknologi yang kami sematkan sehingga sampai pada sasaran.”
Brigade al-Qassam menambahkan, empat buah roket jenis J80 yang tidak dilengkapi dengan teknologi ini telah ditembakkan pada pukul 21.08 ke wilayah tengah Tel Aviv. Sistem Iron Dome berusaha untuk menghadangnya, namun ternyata salah satu rudal Iron Dome meledak di atas Ashkelon yang menimbulkan korban luka- luka.
Brigade al-Qassam menyatakan bahwa empat buah roket jenis J80 yang tidak dilengkapi dengan teknologi ini ditembakkan pada pukul 21.12 ke arah utara Tel Aviv.
Dalam pernyataannya Brigade al-Qassam mengatakan, selain target-target aksi tembakkan roket ini, yang terpenting adalah membuktikan kepada Israel bahwa Brigade al-Qassam terus berkembang kemampuannya dan akan membuat Israel mengalami kegagalan.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan